FB GRATISAN
.TRIK BUAT PROMO FB GRATISAN(MEMAKSIMALAKN FB GRATISAN,HASIL JUTAAN)
1.PERBANYAK PERTEMANAN (TEMAN)
A.USTADZ YUSUF MANSUR
2.IPHO SANTOSA
3.MARIO TEGUH.. DLL
ADD SEHARI MINMAL 100 TEMAN...
INI DIA TIPS IKLAN DENGAN TEKNIK COPYWRITING YA
-CARANYA,,,ADD PERTEMANAN DARI FANS PAGE ORANG -ORANG DIATAS,,MINIMAL SEHARI SERSTUS ORANG,TERUTAMA YANG AKTIF AKUNNYA MAKSIMAL 10 MENIT YANG LALU,LALU KITA ADD
-KLIK DAN LIKE STATUS ORANG SESERING MUNGKIN.,,,KLW BISA ,,ANDA SELIPKAN LANDING PAGE,,GUNANYA,SUPAYA KITA NGGA TERLALU SUSAH DALAM PENJELASANN PAYTREN KE CAMIT...CONTOH LANDING PAGE USEP HIDAYAT klik aja...
http://bit.ly/jalan-menuju-sukses-berbisnis
ingsyaAlloh dalam bebrapa minggu,,akan ada hasil,,,,
1.PERBANYAK PERTEMANAN (TEMAN)
A.USTADZ YUSUF MANSUR
2.IPHO SANTOSA
3.MARIO TEGUH.. DLL
ADD SEHARI MINMAL 100 TEMAN...
INI DIA TIPS IKLAN DENGAN TEKNIK COPYWRITING YA
-CARANYA,,,ADD PERTEMANAN DARI FANS PAGE ORANG -ORANG DIATAS,,MINIMAL SEHARI SERSTUS ORANG,TERUTAMA YANG AKTIF AKUNNYA MAKSIMAL 10 MENIT YANG LALU,LALU KITA ADD
-KLIK DAN LIKE STATUS ORANG SESERING MUNGKIN.,,,KLW BISA ,,ANDA SELIPKAN LANDING PAGE,,GUNANYA,SUPAYA KITA NGGA TERLALU SUSAH DALAM PENJELASANN PAYTREN KE CAMIT...CONTOH LANDING PAGE USEP HIDAYAT klik aja...
http://bit.ly/jalan-menuju-sukses-berbisnis
ingsyaAlloh dalam bebrapa minggu,,akan ada hasil,,,,
CARA PROMO PAYTREN
DIPFACEBOOK.
SILAHKAN COPY AJA IKLAN BERIKUT YA,,SUMBER DARI E BOOK
TERKENAL,GAMBAR DAN VIDEO BUAT IKLAN BISA KITA CARI DI GOOLE YA ,SAYA HANYA
KASIH MATERI IKLAN AJA
KITA MULAI:
Kita lanjutkan materi Ebook
RAHASIA PROMOSI TANPA PEMBACA MERASA SEDANG BACA PROMOSI
Mudah mudahan temen masih ingat dan di pahami isi dari Ebook ini
kerena materi Ebook ini sangat luar biasa... 👍🏻👍🏻
Oke-oke saya bahas yah..
Berikut teknik-teknik SOFT SELLING yang bisa Anda aplikasikan dalam menawarkan
Bisnis PayTren:
KEmArin sudah kita singgung
tentang
1. EMBEDDED COMMAND
[PRINSIP] Sugesti/ perintah yang ditanam di kalimat yang lebih
luas:
2. TRANCE WORDS
[PRINSIP] Kata-kata yang jika diucapkan akan membuat orang light
trance, memasuki dunia internal mereka sendiri.
3. CAUSE – EFFECT
Dasar dari hampir seluruh format sugesti, fleksibel di gabungkan
pola lain. Kegunaannya untuk mengarahkan suatu sugesti melalui suatu sebab.
4. POLA LARANGAN
Gunakan larangan untuk membuat pikiran kritis tak curiga, padahal
bawah sadar mematuhinya sebagai perintah, karena di Alam Bawah Sadar tidak ada
kata Tidak [POLA]
√ Jangan terlalu cepat [Trance Word][Sugesti]
√ Anda tidak perlu [Trance Word][Sugesti]
CONTOH :
√ Jangan terlalu cepat memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini
sekarang sebelum Anda baca keuntungan yang ditawarkan Aplikasi PayTren ini
√ Anda tidak perlau
bayangkan seperti apa kelihatannya ketika Handphone Anda jadi mesin untuk
melakukan transaksi anda selamanya dan juga bisa jadi mesin uang buat anda
5. LOOP & OPEN LOOP
√ Loop alias pola melingkar, artinya 1 kesatuan utuh.
√ Misalnya: 1 kisah adalah 1 loop. 1 kalimat adalah 1 loop.
√ Jika suatu loop tidak diselesaikan, maka disebut open loop (loop
yang terbuka).
√ Open Loop mengakibatkan
rasa penasaran, ingin tahu, alias ‘kentang’, karena sesuatu yang tidak selesai.
√ Cocok untuk membuat penasaran yang dishare secara bertahap
* CONTOH OPEN LOOP *
√ “Di materi berikutnya yang Saya berikan besok, saya akan
memberikan materi pada Anda tentang cara membangun team yang kuat!”
√ “Dapatkan cara
menghasilkan 10Juta/bln, dengan bisnis PayTren yang sedang saya kembangkan.””
.
6. THE POWER OF QUESTION
Menyembunyikan perintah dalam pertanyaan Ya atau Tidak.
[POLA] —> Apakah Anda bisa [sugesti] …
CONTOH :
Apakah Anda bisa bayangkan betapa asyiknya menguasai pikiran
prospek dengan ilmu NLP, karena anda prospek anda akan lebih mudah menerima
kata-kata promosi anda
. 7. PERBANDINGAN KRITERIA
√ Pola ini cocok untuk mengantisipasi keberatan
√ Dilakukan dengan mengajak perbandingan “penting”
√ Saat menuliskan ini, kaitan dengan Value Persona.
[POLA] —> Mana lebih
penting untuk Anda : [Alasan] atau [Benefit produk yang sesuai Value Prospek –
maksimalkan].
CONTOH:
“Mana lebih penting untuk Anda : memboroskan beberapa ribu rupiah
untuk selamanya atau menginvestasikan uang 350.000 untuk menghemat transaksi
anda selamanya sampai hemat jutaan Rupiah?”
√ Merupakan cara memberi saran melalui kalimat orang lain termasuk
tokoh yang punya pengaruh penting.
Cocok dipakai untuk testimonial atau social proof.
√ Pastikan gunakan “tanda kutip” untuk menandai bawah sadar bahwa
itu adalah kutipan orang lain yang berbicara, sehingga tidak dikritisi.
Nama] mengatakan bahwa : "Dewa Eka Prayoga Mengatakan:
Sharing-Sharing dahulu kemudian selling-selling kemudian”
Komentar
Posting Komentar